>

Selasa, 18 September 2012

Obat Kesurupan Jin-CARA MEMBUAT Penyembuhannya(3)

Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138CARA MEMBUAT BLOG
Judul blog agusaji8 yaitu CARA MEMBUAT BLOG ingin memberikan sedikit kesegaran suasana yang hanya untuk mengisi kejenuhan sesaat dengan belajar membuat pengenalan terhadap ilmu lain mengenai pengobatan ruhania. CARA MEMBUAT BLOG agusaji8 sebagai admin meneruskan ulasan PenyembuhanObat Kesurupan Jin CARA MEMBUAT Penyembuhannya (3).
Orang-orang banyak yang tidak tahu tentang cara penyembuhan yang baik dan bersyariat agama, ulasan ini merupakan sambungan dari Obat Kesurupan Jin CARA MEMBUAT penyembuhan(2).

Penyenbuhan kesurupan yang di syariatkan hukum syara'


Ibnu Taimiyyah berkata," bahwa ini merupakan fardhu kifayah bagi yang kuasa melakukannya.
Jika sibuk dengan urusan yang lebih wajib dan ada orang lain yang melakukannya, maka dalam hal ini kondisi itu ia tidak wajib.

Cara peyembuhan:
 Orang-orang yang terkena kesurupan dapat di obati dengan
  • Rugyah
  • Bacaan Al qur'an
Cara Pertama: Rugyah Langsung 
Diharapkan dengan cara pertama menafikan efek sihir yang jahat dan tidak mencampurinya dengan ucapan kufur dan syirik dalam diri Jin atau kepadanya,yakni dengan dua jalan berikut ini.
  1. Memberikan minum Jin dari minuman yang telah di rugyah
Caranya adalah :
  • Membuat materi rugyah 
  • membaca berulang kali ayat yang dapat mebatalkan sihir dan kesurupan
tatkala datang jin minum material rugyah, baik suka maupun tidak maka hendaknya di lihat tanda- tandanya yaitu dengan merasa sakit dan menyusut sesuatu dalam perut kemudian menjadi tenang, apa bila tidak ada tandanya berarti tidak tertimpa sihir dan kesurupan, tidak perlu mengulanginya lagi.
     2.  Memasukan kedalam hidung
Caranya adalah:
Orang yang kesurupan di telentangkan kemudian taruh bantal di bawah punggungnya yang tinggi sehingga kepala kondisinya menurun,kemudian masukan kedalam hidungnya tujuh tetes minyak habbatus sada' yang telah di rugyah atau minyak syadzdzab,minyak mawar, atau wewangian katsuri yang tidak mengandung alkohol,kemudian di di tiupkan oleh pengobat dengan mulut orang yang kesurupan di tutup sebanyak sekali atau dua kali, kemudian di biarkan masuk ke otaknya beberapa menit, dilakukan ini setiap kali jin mengulangi merasuki seseorang, 

Cara Kedua : Membaca Rugyah di Telinga Orang yang Kesurupan
Abdullah bin Mas'ud r.a. berkata," Ketika aku dan Nabi saw. berjalan di beberapa bagian jalan di kota Madinah, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang sedang kesurupan jin, lalu aku mendekatinya dan aku baca pada telinganya suatu ayat, maka orang itu menjadi sadar.Kemudian Nabi saw. bertanya kepadaku,"Apa yang telah engkau baca pada telinganya?' Aku jawab ...artinya.," Maka apakah kamu mengira, bahwa sesungguhnya Kami menciptakan kamu secara main-main(saja), dan bahwa kamu tidak akan di kembalikan kepada Kami."(al-Mu'minuun:115)
Sampai aku selesai membaca surah ini, lalu Nabi saw.bersabda,"Demi Allah yang jiwaku ada di tangan-NYA! sekiranya seseorang membacanya pada gunung niscaya ia (gunung itu) akan hilang." Majmauz Zawa'id, jilid v/115. Al-Haitsamil berkata , hadits ini di riwayatkan oleh Abu Ya'la dan di dalam sanadnya ada Ibnu Luhai'ah yang memiliki kelemahan, tapi haditsnya, hasan, dan parawi lainya shahih. 


Isi rangkuman oleh agusaji8 CARA MEMBUAT BLOG -Bagaimana menolak sihir dan kesurupan jin, Ali Murtadha As-Sayyid.
NB: Jika ada salah dalam penulisan mohon saran untuk perbaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar