>

Senin, 17 September 2012

Obat Kesurupan Jin CARA MEMBUAT penyembuhannya(2)

Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138CARA MEMBUAT BLOG
Judul blog agusaji8 yaitu CARA MEMBUAT BLOG ingin memberikan sedikit kesegaran suasana yang hanya untuk mengisi kejenuhan sesaat dengan belajar membuat pengenalan terhadap ilmu lain mengenai pengobatan ruhania. cara membuat blog  agusaji8 sebagai admin  melanjutkan ulasan Penyembuhan, Obat kesurupan Jin.
Orang-orang banyak yang tidak tahu tentang cara membuat penyembuhan yang baik dan di syariatkan, meyambung dari bahasan mengenai obat kesurupan jin CARA MEMBUAT penyembuhannya (1) dan ulasan ini adalah sambungannya, yaitu tentang penyembuhan yang di syariatkan jilid (2).
Jin dan Syetan banyak menyebarkan penyakit pada orang-orang  dhaif, kaum wanita, orang-orang jahil dan anak-anak.

Al-QUR'AN sebagai Obat Kesurupan Jin.


Riwayat masyhur dari sahabat dan salafus saleh dari umat ini dan pengikut mereka mengenai perihal pengobatan dengan AL-QUR'AN .Mereka mengambil manfaat berbagai macam darinya, maka Allah swt,menghilangkan rasa panas, memberikan kedengkian hati mereka, menjadi bersih hati mereka, demikian pula menjadikannya sebagai obat untuk sakit badan dengan kejujuran dan keyakinannya,maka Allah swt menghilangkan penyakit dan memudahkan kesulitan. Tidak heran pada hal tersebut, maka AL-QUR'AN mencakup pengobata badan disamping penyembuhan hati, sebagai bukti kesempurnaan,

Allah swt berfirman, yang artinya:

" dan kami turunkan dari Al-qur'an sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman..." (al-israa':82)

Rugyah dengan Al-qur'an tidaklah berlawanan dengan kaidah rugyah yang di sepakati ulama. Ibnul Qayyim mengatakan bahwa Al-qur'an merupakan obat yang sempurna untuk semua penyakit hati dan badan, penyakit duniawi dan ukhrawi, serta segala penyakit yang di derita. Apabila seseorang berobat dengannya dengan sebaik mungkin dan menjadikannya dalam menghadapi penyakit yang di derita dengan rasa kejujuran  dan keimanan serta menerimanya dengan sempurna dan itikad yakin memenuhi syarat-syaratnya, maka tidak ada bandingan(keampuhan Al-qur'an) dengan kekuatan penyakit itu.Bagaimana mungkin penyakit itu dapat sebanding dengan kalam Tuhan Pemilik langit dan bumi, yang andai kata di turunkan kepada gunung, sesungguhnya akan hancur dan andai kepada bumi maka akan menjadi bagian-bagian yang terpotong, tidak ada suatu penyakitpun baik yang ada pada hati maupun badan melainkan dalam Al-qur'an terdapat jalan untuk mencapai pengobatannya dan faktor penyembuhannya.

CARA MEMBUAT Peyembuhan secara syar'i dan Qadari .
Cara syar'i di perbolehkan menurut syara'.Adapun cara Al-Qadari adalah cara yang belum terbukti manfaat secara eksperimen dan inderawi. Ulama tauhid menganggap bahwa selama sesuatu materilnya bukanlah sebagai sebab untuk mencapai manfaat, maka tidak boleh menjadikannya sebagai sebab, karena yang seperti itu termasuk katagori syirik, yang berarti orang itu sendiri yang menjadikan benda itu sebab(memperoleh manfaat) di samping Allah swt.
Banyak hal yang manusia menjadikannya sebagai sebab yang hakikatnya ia bukanlah sebab diriwayatkan Abu Dawud dari Abu Darda' r.a. Rasulullah saw. bersabda,yang artinya:
," Sesunguhnya Allah menurunkan obat, dan menjadukan setiap penyakit obatnya, maka hendaklah kalian berobat dan janganlah berobat dengan yang haram."(HR Abu Dawud).

Isi rangkuman oleh agusaji8 CARA MEMBUAT BLOG- Bagaimana menolak sihir dan kesurupan jin, Ali Murtadha As-Sayyid.
NB: Jika ada salah dalam penulisan mohon saran untuk perbaikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar