>

Minggu, 30 September 2012

cara MEMBUAT- PAYPAL atau mendaftar paypal

Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138 CARA MEMBUAT BLOG.Melengkapi blog dengan paypal adalah hal yang perlu. Membuat paypal sangat di butuhkan sekali bagi pengguna pasar online, adapun fungsi dari paypal itu sendiri yaitu sebagai alat bertransaksi bagi pengguna pasar online pengganti dari card bank, maka paypal salah satu solusinya, dan paypal ini juga berhubungan langsung dengan pihak-pihak bank yang menyediakan sarana tersebut diantara bank yang dapat di buat paypal seperti : BNI, BII, BCA, NISP, dan masih ada bank lain yang mungkin sudah mensaranai bentuk paypal tersebut. bagi pengguna pasar onlie paypal sangat menguntungkan sekali, dengan penggunaanya yang sangat sederhana dan simple, dapat di gunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi antar pengguna pasar online.Aturan yang diberikan oleh pemilik atau pengguna paypal sangat ketat, ini dibuat untuk menghindari scam dan pengguna ilegal apabila melakukan pelanggaran maka akan ada pemblokiran, ini membuat bagi pengguna dan pemilik paypal lebih terjamin keamanannya.
Sekarang saatnya anda mulai membuat perubahan diri dengan membuat paypal anda akan bisa mendapatkan penghasilan dari dunia internet yang menggunakan program pasar online.


Cara Membuat Pendaftaran Paypal

:
  • Online anda dalam pencarian, ketik Papal.com atau lihat di bawah ini:



Buat rekening PayPal Anda

Sudah punya rekening PayPal? .

Pribadi

Untuk perorangan yang berbelanja online

Primer

Bagi perorangan yang membeli dan menjual online

Bisnis

Untuk pedagang yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan
Pelajari tentang biaya PayPal yang rendah.

nb;maaf jika kolom dari gambar tidak cukup.

Ada tiga pilihan pendaftar yang di berikan oleh paypal.
  • PRIBADI atau pendaftar sebagai pribadi atau perorangan yang hanya bertindak sebagai pembeli berbelanja online
  • PRIMER pendaftaran berlaku sebagai pembeli dan penjual online
  • BISNIS yaitu pendaftar sebagai pedagang yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan


Bagi pengguna yang pemula dan belum punya rekening di usahakan mendaftar memakai tahap yang pertama yaitu paypapribadi atau perorangan. guna untuk memahami terlebih dahulu akan guna dan fungsi serta mengenali lebih jauh tentang pemahaman dari paypal itu sendiri, kemudian jika sudah yakin dengan kepahaman paypal dan ingin menaikan atau merubah fungsi dari perorangan menjadi primer sampai bisnis dapat dilakukan di belakan hari,setelah anda yakin dengan pemilihan paypal tersebut.

LANGKAH SELANJUTNYA:
Klik kolom yang ada tulisan pribadi ada kotak mulai dan anda akan dibawa pada satu alamat paypal untuk pendaftaran yang bergambar seperti ini:


Masukkan informasi Anda

Formulir Pendaftaran
Isilah semua kotak.
Bidang Sandi Email
Nama depan dan Nama tengah
Tanggal lahirTanggal lahir
hh /
bln /
tttt
Nasihat bagi konsumen - Layanan pembayaran PayPal™ dipandang sebagai fasilitas nilai tersimpan di bawah hukum Singapura. PayPal Pte. Ltd., Pemilik fasilitas nilai tersimpan PayPal™, tidak memerlukan persetujuan dari Monetary Authority of Singapore. Konsumen (pengguna) disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan saksama.
Dengan mengklik tombol, saya menyetujui Kesepakatan Pengguna


Kemudian anda isikan identitas yang anda miliki dengan benar jangan ada yang tidak sesuai dengan identitas asli anda (sesuaikan dengan ktp asli).
Email yang di gunakan usahakan email yang belum pernah di gunakan untuk keperluan yang lain.
Jika anda menggunakan data yang valid maka ini akan mempermudah anda dalam proses penggunaan paypal anda di kemudian hari.
Gunakan paypal sesuai dengan aturan dan kebutuhan anda demi kenyamanan bersama.
Untuk kelanjutannya silahkan langsung menuju tempat pembuatannya diatas.
SEMOGA SUKSES.
nb: sering terjadi kegagalan dalam pembuatan paypal ini adalah lumrah dikarenakan untuk menjaga informasi yang akurat sangat di butuhkan sekali, seperti yang agusaji8-caramembuatblog.blogspot,pernah rasakan, sebagai admin pernah alami, jika ada permasalahan yang admin tahu akan bersedia membantu anda dalam proses pembuatan paypal ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar