>

Minggu, 30 September 2012

Cara Membuat Program Pemasaran Online di Easyhit4u(1)

Cara Membuat Program Pemasaran Online di Easyhit4U.
Salah satu tempat yang dapat untuk di jadikan program tempat pemasaran online dan sangat menonjol sekarang ini adalah di Easyhit4U.

Dari sekarang yang sudah terdaftar di Web Easyhit4U diantara 611.000 anggota yang tergabung di program pemasaran esyhit4U. Easyhit4U dapat memberikan panduan-panduan ringkas dengan tujuan mengantarkan lebih cepat sampai kepada tujuan anda.

Apa itu Easyhit4U
Tempat lalu-lintas pertukaran program di Web dengan lebih dari setengah juta anggota yang memungkinkan anda untuk mempromosikan iklan anda sendiri, referral/ link afiliasi dari program lain, benner dan iklan text dari yang lainnya dan membangun downline anda sendiri di sini.
 Isi lalu-lintas besar di mulai dari tahun 2003, sedang sekarang perjalanan pertukaran lalu-lintas di internet kami semakin berkembang pesat dan lebih populer di dunia pemasaran online.

Cara kerja Easyhit4U
surf ini sering dikatakan seperti kunjungan anda terhadap situs atau Web lain dan setiap anda berkunjung anda dapat menerima kunjungan balik dari pengunjung unik. Easyhit4U menyediakan  rasio pertukaran 1:1 pertukaran . Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis Anda, dapat menerima per hari -., 10 100, atau bahkan 1.000 Sementara berselancar atau surf., Anda memperoleh kredit dan menerima bonus pada setiap halaman, hadiah (tayangan iklan kredit, banner dan text, uang tunai, hari Premium, surfing menggambar tiket). Setiap kredit yang anda peroleh dapat ditukar dengan satu pengunjung ke halaman Anda. Istilah lainnya akan dijelaskan di bawah ini. Anda juga dapat mengkonversi kredit ke banner dan tayangan teks iklan pada "Kredit -> Tayangan" halaman . dan menetapkan mereka untuk banner dan iklan teks Anda dapat meminta atau mengambil payout untuk PayPal / Payza akun Anda, sesegera Anda mendapatkan minimal $ 3,00. Anda juga dapat mengkonversi memperoleh kas dalam kredit, tayangan, atau Hari Premium setiap saat.


Apa yang dapat Anda lakukan di EasyHits4U?
Promosikan situs Anda sendiri dan link arahan dari program lain yang Anda gunakan.
Promosikan banner dan iklan teks ke anggota lain.
Tambahkan link ke reciprocal kami Directory Links .
Kirim artikel Anda ke kami bagian Anggaran , dan banyak lagi.

Istilah Kunci
Surfing adalah proses melihat situs diajukan ke rotasi oleh anggota terdaftar lainnya.
Untuk setiap situs yang Anda kunjungi pada timer 20 detik Anda akan mendapatkan satu pengunjung kembali ke situs Anda. Satu kredit adalah sama sebagai salah satu pengunjung ke situs Anda. Setiap kredit yang anda peroleh dapat ditukar dengan satu pengunjung ke halaman Anda. Banner atau teks tayangan iklan adalah jumlah kali iklan banner per teks diberikan untuk dilihat.
Satu kesan setara dengan satu kesempatan untuk melihat iklan. Banner dan iklan teks yang ditampilkan kepada semua anggota ketika mereka surfing situs anggota dan juga di dalam daerah anggota '. The Rasio Bursa bisa 2:1 atau 1:01 di EasyHits4U. Surfing dengan rasio 2:1 akan memberi Anda 1 kredit untuk dua situs dilihat pada timer 15 detik. Dengan rasio 1:1 Anda mendapatkan 1 kredit untuk setiap situs melihat pada timer 20 detik. Anggota Premium menerima rasio 1:1 pada timer 15 detik. Kami merekomendasikan bahwa anggota menggunakan opsi berselancar dengan rasio pertukaran 2:1, jika mereka ingin mendapatkan uang tunai dan bonus lebih cepat. Gunakan rasio pertukaran 1:1 sampai memperoleh kredit lebih banyak. Anda saat auto-assign ratio adalah 50% , sehingga - kredit dari 0,5 pergi ke saldo account Anda (sebagai "unassigned" kredit yang dapat ditugaskan ke situs Anda nanti) dan - kredit dari 0,5 berjalan menuju keseimbangan situs Web Anda (sebagai "ditugaskan" kredit, 1 kredit sama dengan 1 pengunjung). Anda juga dapat mengubah auto-assign ratio Anda pada halaman "Pengaturan" . Jika auto-assign ratio Anda sama sampai 0%, maka semua kredit yang diterima akan diakumulasikan pada saldo account Anda dan dapat ditugaskan ke situs Anda nanti. Jika itu sama dengan 100%, maka semua kredit yang diterima akan ditugaskan ke situs Anda secara otomatis. Sementara Anda surfing Anda diberikan surfing menggambar tiket untuk menggambar hari saat ini. Sepuluh peselancar beruntung menerima bonus uang tunai $ 1 setiap, sepuluh peselancar menerima 500 kredit masing-masing, sepuluh peselancar menerima tayangan banner 5000 masing-masing, dan sepuluh peselancar lebih banyak menerima 5.000 tayangan iklan teks masing-masing. Ketika gambar dibuat pada saat restart server, pemenang secara otomatis menerima email pemberitahuan tentang hadiah mereka. Setelah itu, semua tiket surf tua menggambar yang voided dan gambar baru dimulai. Lebih berselancar = tiket menggambar lebih sadengan lebih banyak kesempatan untuk menang.
sambungan postingan untuk melanjutkan mengenali lebih dekat tentang Easyhit4U. dari postingan sebelumnya.

nb: koreksi jika ada kekurangan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar