>

Jumat, 12 Oktober 2012

Pendaftaran Baru Rekening Bank Rakyat Indonesia

CARA MEMBUAT PENDAFTARAN BARU REKENING BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)
Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138Cara Membuat blog. Melanjutkan Belajar membuat blog hingga dapat digunakan sebagai sarana internet banking maka tidak lepas dengan namannya master card, yang digunakan sebagai alat transaksi banking internet.Untuk itu bahasan dan ulasan kali ini mengambil tema tentang.
  Cara Membuat Pendaftaran Baru Rekening Bank Rakyat Indonesia atau BRI
Untuk mendapatkan sebuah kartu kredit seperti BRITAMA, ATM BRI, PRIMA, LINK, dan kartu kredit yang lainnya, perlu adanya Pendaftaran Baru REKENING BANK, dan kali ini agusaji8 megupas bagai mana cara untuk mendapatkan sebuah kartu kredit yang nantinya dapat digunakan sebagai alat pembayaran, bukti dari kepemilikan kartu yang sah dan memang dapat di gunakan sebagai alat pembayaran seperti pembayaran secara Online yang akan di bahas pada kesempatan kali ini. Untuk mendapatkan sebuah kartu kredit yang dibawah naungan tanggung jawab bank, perlu adanya syarat yang harus di penuhi , memang tidak sulit untuk memenuhi persyaratan tersebut hanya di minta:

 foto kopy Kartu Tanda Penduduk atau (KTP) 2 lembar dan menyediakan uang untuk membuka rekening minimal 250.000,-(duratus limapuluh ribu rupiah)kemudian mengisi formulir pendaftaran untuk membuka rekening tersebut, untuk mengisi formulir sesuikan data identitas sama persis dengan KTP anda, jika kesulitan alangkah baiknya tanya saja pada petugas pelayanan bank tersebut.Adapun tujuan membuka kartu rekening  di posting di blog agusaji8 yaitu sebagai jalan  membuka paypal yang akan di gunakan sebagai alat transaksi banking Online, transaksi perbankan melalui internet, tanpa harus bertemu antara pemilik barang dan pembeli barang, sehingga dapat dengan mudah mereka bernegosiasi, atau bersepakat untuk bertransaksi melalui paypal atau jenis yang serupa namun yang penting adalah alat transakasi tersebut adalah sah dan di akui oleh banking online atau pihak tertentu.Untuk mengetahui beberapa kegunaan dari kartu kredit perbankan online ini adalah bertujuan antara lain:
Mengetahui saldo secara online.
Dapat mutasi rekening .
Dapat transfer rekening antar bank.
Dapat melakukan pembayaran tagihan.
Dan masih banyak lagi kegunaan yang lainnya.
Untuk terahir dari tujuan membuka rekening ini yaitu membuat acount paypal yang nantinya dapat di gunakan lebih jauh lagi dalam urusan bisnis Online atau yang sejenisnya, adapun syarat untuk dapat membuat acount paypal salah satunya yaitu mempunyai rekening bank, dan nomor yang di minta dari bank ini tentu tidaklah sama dengan nomor rekening buku tabungan anda akan tetapi akan di daftarkan kembali oleh pihak bank yang bersangkutan untuk sekiranya nanti dapat dijadikan sebagai rekening banking internet atau yang sejenisnya, dan untuk yang digunakan pendaftaran paypal atau yang sejenisnya anda di minta untuk memasukan kode yang sudah di validasi oleh bank tersebut dan anda di berikan kode yang nantinya di gunakan untuk membuka rekening Online anda. Dikarenakan kode tersebut sangat rahasia dan menyangkut tentang keamanan keuangan anda maka anda diharapkan berhati-hati dan tidak untuk memberikan kode tersebut kepada sembarangan orang. Setelah anda mendapatkan kode tersebut maka anda bisa login internet untuk masuk di bank tempat anda membuat kartu kredit secara Online.dan selanjutnya dapat di daftarkan di paypal atau yang sejenisnya yang nantinya anda gunakan sebagai alat transaksi banking internet.
agusaji8-caramembuatblog.blogspot.com sebagai admin berharap semoga bermanfaat

SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT.
  


5 komentar:

  1. Permisi,
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
    Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com
    Hp:081334560101

    BalasHapus
  2. terimakasih atas kunjungan anda dan membaca cara membuat rekening baru di bank rakyat semoga dapat dijadikan hubungan yang saling mengisi kekurangan, cara membuat blog akan berkunjung kembali di alamat yang sudah saudara arahkan., terimakisih dan see you next. hehe,,,! terimakasih ya agan

    BalasHapus
  3. Saya ingin coba. Namun tak punya rekening bank. Bagaimana?

    BalasHapus
  4. Saya ingin coba. Namun tak punya rekening bank. Bagaimana?

    BalasHapus
  5. Saya ingin coba. Namun tak punya rekening bank. Bagaimana?

    BalasHapus