>

Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara Membuat Kolom Textarea 1

Sabtu, oktober 27, 2012



Cara Membuat Kolom Textarea


CARA MEMBUAT BLOG merupakan judul blog admin ; untuk ulasan kali ini tentang :
Cara Membuat Kolom Textarea atau cara Membuat Kotak Tukar link. Langkah yang sangat mudah bagi master blogger,tapi hal yang memusingkan bagi blogger kaya saya yang agak telmi (ga bohong loh,memang saya kurang ngerti blogging yang SEO). Dan mungkin untuk kawan blogger pemula juga masih
banyak yang bingung / belum tahu tentang hal ini,dan memang bila telah dicoba dan tahu,kayanya mudah. Padahal bila melihat diblog2 tetangga ada kotak script link diblognya ingin banget belajar bisa membuat yang semacam itu.  Caranya copy code dibawah,untuk dipaste diblog anda :

Sahabat lihat kotak kolom text yang ada diatas ini adalah contoh perhatikan untuk kata yang ada dalam box
atau kotak kolom text merupakan isi dari kolom textarea, sahabat dapat menganti dengan script anchor milik sahabat, seperti yang ada dalam box textarea. dapat juga di gunakan sebagai box atau kolom text area untuk script lain, dan tujuannya di buat script kolom textarea ini yaitu agar dapat menghemat ruang yang ada dalam halaman posting. berikut ini adalah script untuk membuat text area :

Sahabat Copy dan pastekan script yang ada di dalam kolom textarea pada halaman posting, klik dahulu html nya lalu pastekan, kemudian lihat hasilnya pada halaman postingan dengan klik compose maka anda akan melihat hasilnya seperti yang ada pada postingan halaman agusaji8 ini. bila menemui kesulitan silahkan tinggalkan pesan pada kolom koment, dan kata senior-senior blogger memang lebih baik sahabat tinggalkan pesan koment sebab dapat mempengaruhi SEO sahabat. Silahkan sobat coba praktekkan di blog sobat,bagaiman Cara Membuat Kolom Textarea.  Selamat berjuang semoga berhasil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar