>

Kamis, 04 Oktober 2012

Script Buat Melihat Siapa dan Berapa Pengunjung Online

Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138CARA MEMBUAT BLOGingin berbagi tentang apa yang pernah di dapat selama mempelajari dengan para blogger dan senior blogger yang telah memberikan banyak masukan dan pembelajaran satu demi satu tips dan trik yang mereka punya telah agusaji8 pelajari dan ini juga merupakan suatu bentuk kebersamaan dan berbagi sesama blogger terutama untuk blogger pemula seperti agusaji8 ini. Satu bentuk scrip yang harus atau di pasang jika ingin melihat jumlah pengunjung dan dari mana mereka berasal, walaupun di dalam blogger sudah tersedia yang namanya traffic pengunjung dan lain-lain namun juga tidak ada salahnya jika ada situs lain yang menawarkan bentuk traffic dan cek pengunjung. Dari pergantian generasi yang dulu hingga sekarang yang namanya blogger pemula tetap saja bermunculan untuk membuka pembelajaran baru dan pengembangan bakat yang di miliki setiap blogger, bagi yang menjiwai , walaupun lambat maka akan menjadi master blog, namun kajian yang baik akan salalu manjadi harapan setiap manusia meskipun pada kenyataannya akan berbicara sendri sebab apa yang mereka ucapkan terkadang tidak sama dengan perbuatannya, di sini menerangkan bahwa untuk menjadi seorang penikmat blog atau sekedar jalan-jalan di blog atau juga memang ada yang mereka inginkan dari blog, untuk itulah agusaji8 sedikit demi sedikit belajar Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138CARA MEMBUAT BLOGsambil jalan-jalan di blog orang asal saja jangan menjadi pencuri di blog,hehe. Lihat peraturan copas agusaji8 yang dapatnya dari copas juga.
tapi agusaji8 sudah ijin Sama yang punya artikel.
selanjutnya agusaji8 akan memberikan pengajaran yang di berikan oleh para master dan senior dan agusaji8 punya tugas untuk memberikan ini pada siapa saja yang ingin belajar membuat blog secara gratis mumpung para senior belum memberi aba-aba berhenti grak, nanti bisa kena banned account saudara.namun untuk script ini statusnya masih sah-sah saja memang masih gratis lahh.,!?
 dan ini adalah Script Buat Melihat Siapa dan Berapa Pengunjung Yang Online pada saat ini dalam blog kita. Berikut ini adalah scriptnya, script copas dari rujakcemil.blogspot.com :


Langkah pengerjaannya :
  • Login ke blog 
  • bukadasbord
  • klik rancangan
  • klik edit html jangan lupa centang expand
  • masukan kode

copy dan paste scrip diatas dan tempelkan diatas code ]]></b:skin> jika selesai maka tekan save kemudian lihat hasilnya , jika ingin lebih jauh lagi tentang ingin melihat berapa pengunjung online. Siapa dan datang dari mana, tak ada salahnya jika anda masuk di alamat klik ini
Inilah ulasan yang mengenai

Scrip Buat Melihat Siapa dan Berapa Pengunjung Yang Online

di dalam blog kita. jika kurang paham silahkan coment di kolom komentar jika ada kekurangan juga silahkan tinnggalkan  pesan di kolom koment.

1 komentar: