>

Senin, 12 November 2012

Search Engine Optimization-"Blogger Pemula"


CARA MEMBUAT BLOG-Search Engine Optimization Untuk Blogger Pemula

Search Engine Optimization-"Blogger Pemula"

Cari cara agar blogspot dapat SEO atau Search Engine Optimization dengan mengandalkan SITUS BESAR akrab dengan blog yang gratisan atau blogspot pemula dan artikel ini merupakan Ulasan mengenai bagian kecil namun juga menjadi perhitungan yang jangan sampai dianggap sepeleh, sebab dengan hal- hal kecil ini adalah sebuah hal yang dapat menjadi pemicu akan besarnya suatu Blogspot atau Website dengan Search Engine Optimization menggunakan proses pembuatan dari sebuah blogspot "search engine" yang juga dikenal sebagai "SEO" - mungkin cara yang paling penting dari desain blogspot atau website. Banyak situs komersial yang dirancang dan dibentuk oleh orang-orang yang mengetahui tentang optimasi mesin pencari, bagaimana memberikan tampilan untuk mesin pencari apa yang mereka butuhkan untuk melihat ketika mereka mengindeks situs Anda. Halaman ini berisi tentang beberapa informasi bahwa desainer web semestinya memahami tentang mengoptimalkan sebuah situs web yang membutukan kelayakan untuk diterima oleh mesin pencari.
Berikut adalah penjabaran  yang menjelaskan SEO.

Yang paling penting untuk mengetahui tentang mesin pencari adalah bahwa SEARCH ENGINES HANYA MERUPAKAN TEXT INDEX. Membuat atau merancang tulisan Anda saat merancang dan mengoptimalkan kedalam sebuah website Anda. Mereka melakukan gambar tidak indeks dengan baik, dan mereka tidak nyala indeks dengan baik. Meskipun ada beberapa pengecualian untuk aturan itu, sebagai mesin pencari menjadi lebih cerdas dan lebih mampu untuk mengindeks file seperti PDF dan keterangan dari file grafis, dan beberapa teks dalam file Flash - untuk semua tujuan praktis hanya ingat aturan itu : Mesin pencari hanya indeks teks dan Anda tidak akan pergi terlalu jauh salah dalam optimasi mesin pencari.
Untuk teknis "bagaimana" pada optimalisasi file Flash, lihat halaman ini dari JE Hochman , dan untuk up-to-date akhir-2010 ringkasan pro dan kontra dari mencoba untuk mengoptimalkan Flash, lihat artikel ini dari WebsiteMagazine .(Perhatikan bahwa kita menggunakan teknik yang sama ketika mengoptimalkan situs Flash.)
Ada banyak hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan ketika merancang atau mendesain ulang sebuah situs untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari - dan setiap sedikit membantu dalam hasil akhir. Tidak ada satu sihir yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencari untuk website Anda. Tapi Anda bisa melakukan banyak hal-hal kecil yang akan menambahkan hingga penempatan baik di search engine untuk kata kunci yang Anda pilih yang relevan dengan halaman web Anda.

Anda dapat dan harus mengoptimalkan lebih dari satu halaman dari situs Anda untuk mesin pencari, itu bukan sesuatu yang Anda lakukan hanya pada satu halaman dan melewatkan lakukan di seluruh situs. Anda dapat mengoptimalkan halaman rumah Anda untuk frase kata kunci tunggal yang paling penting dan halaman lainnya untuk berbagai frase kata kunci. Jika Anda menjual produk yang berbeda pada halaman yang berbeda, setiap halaman dapat dioptimalkan untuk produk tertentu. Itu cara yang baik untuk mengaturnya. Kami merekomendasikan optimasi mesin pencari pada setidaknya selusin halaman utama situs Anda, untuk efek terbaik. Jangan repot-repot mengoptimalkan halaman di mana Anda tidak memiliki konten publik, atau halaman seperti "kebijakan privasi" "hubungi kami" atau atau "hak cipta info" halaman. (. Tidak ada yang akan mencari informasi hak cipta) Halaman-halaman yang Anda ingin mengoptimalkan adalah halaman Anda ingin orang untuk menemukan - halaman tersebut dengan konten tentang layanan atau produk Anda - apa pun yang Anda jual.
Catatan: Jika Anda memiliki situs web database-driven, ada kekhawatiran khusus. Klik di sini untuk info lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan situs database-driven untuk mesin pencari.
Juga Catatan: Jika Anda memiliki situs web yang dirancang menggunakan <frames>, ada kekhawatiran khusus. Klik di sini untuk info lebih lanjut tentang mengoptimalkan sebuah website frame-dibangun untuk mesin pencari.
Jika Anda sedang merancang sebuah situs dari awal, lihat juga khususnya halaman ini: Teknik SEO dalam Desain Web .

Search Engine Optimization - Mari kita mulai!

Untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk apa yang diperlukan dalam mengoptimalkan sebuah situs web komersial normal untuk mesin pencari, mari kita berpura-pura kita sedang menciptakan sebuah website yang menjual setelah pasar aksesoris untuk "Romeo Alfa Alfetta", 4-pintu 70 mobil sport yang memberikan semacam snap-Anda-kepala-belakang pengalaman mengemudi. (. Ini adalah mobil dengan basis yang kecil tapi penggemar fanatik) situs kami akan menjual tikar, ornamen, gantungan kunci, roda kemudi, dan sebagainya - semua untuk Alfa Romeo Alfetta.
Alfa Romeo Alfetta.
Alfa Romeo Alfetta

Memilih Nama Domain Bagus

Langkah ini tidak terlalu penting - tetapi setiap sedikit membantu. Untuk nama domain yang sempurna cocok-up di mesin pencari sehingga halaman website kami "Alfa Romeo Alfetta" muncul # 1 di hasil pencarian, website itu sendiri akan menjadi yang terbaik bernama:
http://www.alfa-romeo-alfetta.com
Untuk info lebih lanjut tentang memilih nama domain yang bagus untuk mesin pencari penempatan optimal, dan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda sudah memiliki nama domain yang tidak terlalu baik dalam hal ini, klik di sini .Jangan cemas jika Anda belum punya nama domain yang besar, Anda dapat melewatkan langkah ini. Aspek optimasi mesin pencari tidak masuk hitungan untuk banyak, hanya sedikit.
Kembali ke atas halaman.

Memilih Perusahaan Web Hosting yang Baik

Apa jenis perusahaan website hosting yang Anda miliki? Hal ini dapat menjadi sangat penting untuk mesin pencari.Website hosting gratis biasanya buruk bagi peringkat mesin pencari, karena beberapa alasan. Untuk sebuah artikel rinci tentang bagaimana situs web perusahaan hosting Anda dapat mempengaruhi peringkat Anda dalam mesin pencari oleh Larisa Thomason (Web Analyst Senior untuk NetMechanic), klik di sini .
Faktor yang paling penting adalah bahwa website Anda harus memiliki sendiri "statis" alamat IP. Dengan kata lain, alamat IP numerik yang harus stabil, dan tidak akan berbeda setiap kali seseorang mengetik URL Anda - yang disebut "dinamis" Alamat IP dan khas dari Windows IIS Hosting. Perusahaan hosting besar biasanya menggunakan "ditetapkan secara dinamis" alamat IP yang bekerja dengan cara ini: seseorang ketika mengetik URL Anda ke dalam browser-nya, permintaan HTTP disajikan ke server perusahaan hosting Anda, yang dengan cepat memberikan alamat IP ke file website Anda pada server dan menghubungkan pengunjung ke file Anda. Beberapa mesin pencari tidak menyukai hal ini, karena berbagai alasan teknis.
Tapi yang lebih penting, jika web hosting perusahaan Anda memiliki beberapa "topi buruk" (spammer atau pornografi atau apa pun) yang telah dilarang dari mesin pencari untuk alasan yang baik, situs Anda juga bisa dilarang "oleh asosiasi" karena, ke Search Engine Anda alamat IP situs terlihat menjadi bahwa dari topi buruk. Di mata mesin pencari itu memiliki alamat IP yang identik numerik - salah satu yang milik perusahaan web hosting Anda.
Jika anda serius tentang mendapatkan peringkat mesin pencari yang baik untuk situs Anda, Anda harus memiliki alamat IP statis Anda sendiri. Jika Anda tidak tahu apakah Anda lakukan atau tidak, memanggil atau email perusahaan web hosting Anda dan mencari tahu apakah alamat IP Anda untuk situs Anda adalah statis atau dinamis. Jika alamat IP statis, mereka harus dapat mengatakan dengan tepat apa alamat IP statis numerik Anda. Cari tahu apa itu. Sebagai contoh, alamat IP statis numerik untuk Kata-kata dalam Row adalah: 65.38.173.39 . Anda harus dapat menggantikan alamat IP numerik Anda setelah "http://______", jenis yang ke browser Anda dan pergi langsung ke website Anda.
Ada cara lain untuk mengetahui apakah Anda memiliki alamat IP dinamis atau statis, dan itu adalah dengan menggunakan alat ini disediakan gratis oleh Bruce Clay :
Masukan URL Anda untuk Memeriksa dalam kotak ini:

ini akan memberitahu Anda apa alamat IP numerik dari situs Anda, dan banyak info lain tentang hal itu. Apakah situs Anda lulus ujian? Jika tidak, hubungi saya dan saya akan mencoba untuk memberitahu Anda apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki masalah.
Anda juga bisa "ping" sebuah website untuk mengetahui alamat IP yang digunakan. Misalnya, jika Anda membuka jendela DOS command prompt pada PC Windows Anda, Anda dapat mengetik berikut:

ping: www.wordsinarow.com

dan akan mengembalikan alamat IP dari 65.38.173.39. Anda bisa ping situs web apapun, mendapatkan alamat IP-nya, dan mencoba untuk mencapai melalui HTTP :/ / pada alamat IP. Jika memiliki alamat, IP statis khusus, Anda akan mendapatkan ke situs web. Jika tidak (dan itu biasanya terjadi) Anda akan mendapatkan sebuah website yang berbeda, atau pesan generik dari server mengatakan bahwa tidak ada situs web dikonfigurasi di alamat itu.
Sekarang mengambil alamat IP numerik dari laporan itu dan ketik di browser Anda setelah mengetik "http://" - tidak dimasukkan ke dalam "www" - cukup ketik empat angka setelah "http://" - jika ia mengembalikan "halaman 404 tidak ditemukan" atau beberapa situs lain dari Anda! - Anda memiliki alamat IP dinamis. Jika situs Anda muncul di browser Anda, maka empat bagian nomor adalah alamat IP statis Anda. (Banyak terima kasih kepada Bruce Clay untuk menyediakan alat ini!)
Kami seperti situs web hosting dari Data393 karena berbagai alasan - salah satunya adalah bahwa mereka akan mendirikan situs host di server mereka dengan alamat IP statis. Jika perusahaan hosting Anda tidak menawarkan alamat IP statis, saran saya adalah bahwa Anda harus mengubah perusahaan hosting web. Data393 adalah pilihan yang baik tetapi tidak satu-satunya pilihan Anda - Anda juga bisa menggunakan Verio orang lain atau banyak. Pada tahun 2010, bahkan Godaddy.com menawarkan hosting murah dengan alamat IP khusus statis untuk tambahan $ 3.00/bulan. WebWizards.net juga menawarkan hosting murah dan alamat IP khusus statis. Kata-kata dalam sebuah Row juga menawarkan hosting, tetapi hanya untuk pemasaran kami desain web klien atau.
Kecuali Anda terkunci ke dalam keranjang belanja proprietary atau sistem manajemen konten, tidak biasanya sangat sulit atau mahal untuk memindahkan situs Anda dari satu perusahaan hosting yang lain. Pastikan perusahaan baru Anda hosting memberikan alamat IP statis dan bahwa situs Anda melewati alat analisis Tanah Liat Bruce (formulir di atas) tanpa masalah.
Dalam pengalaman kami, dengan semua faktor lainnya sama, situs dengan alamat IP statis sendiri akan naik ke atas pada mesin pencari atas orang-orang dengan alamat IP dinamis. Ini adalah sesuatu perusahaan hosting Anda mungkin sengketa - terutama jika mereka tidak memberikan alamat IP statis. Sekitar 97% dari semua alamat IP di web secara dinamis ditetapkan, jadi jangan heran jika situs Anda memiliki alamat IP dinamis ketika Anda check it.
Berikut adalah posting blog dari BruceClay.com tentang tes mereka alamat IP statis vs dinamis untuk melihat apakah mereka benar-benar membuat perbedaan dalam peringkat mesin pencari.
Berikut ini adalah artikel dari Michael Banks Valentine dari About.com, tentang "Bermain Hide and Seek dengan Search Engine" . Ini menjelaskan secara rinci beberapa cara setup server Anda dapat membuat situs Anda masalah di mesin pencari.
Kembali ke atas halaman.

Gambar Out Frase kunci Anda Kata

Langkah selanjutnya Anda harus melakukan beberapa pekerjaan rumah dan mencari tahu apa frase kunci kata Anda harus untuk halaman website Anda. Anda perlu membuat daftar pendek dari 1 atau 2 frase kata kunci untuk setiap halaman situs yang ingin Anda optimalkan. Setiap frase sebaiknya tidak lebih dari tiga atau empat kata. Tidak apa-apa jika kata-kata yang sama di lebih dari satu frase kata kunci, dan tidak apa-apa jika beberapa halaman tumpang tindih frase kata kunci mereka.
Untuk setiap halaman Anda harus berakhir dengan daftar tidak lebih dari dua frase kata kunci, masing-masing kurang dari tiga atau empat kata panjang. Frase yang lebih panjang akan kurang efektif. Kata-kata tunggal sering tidak berguna. Kata "Software" misalnya, diabaikan oleh banyak mesin pencari - itu adalah apa yang mereka sebut "berhenti" kata, seperti "" atau "a" - mereka hanya mengabaikannya ketika Anda mencari untuk itu, kecuali jika Anda memasukkannya ke dalam tanda kutip atau membuat jelas itu adalah bagian dari pencarian Anda.
Untuk info lebih lanjut tentang memilih frase kata yang tepat kunci untuk website Anda, klik di sini . Ada beberapa alat yang akan membantu Anda memilih kata kunci yang tepat. Satu alat gratis besar adalah Google Keyword Tool External.
Kembali ke atas halaman.

Mengatur Meta Tag Anda

Ada beberapa "tag" yang masuk ke kode HTML untuk halaman dari sebuah situs web. Tag ini ditempatkan antara <HEAD> dan </ HEAD>. Ini tidak terlihat rata-rata orang browsing situs tetapi digunakan oleh mesin pencari ketika mereka datang merangkak melalui situs Anda dan indeks halaman - sebuah proses yang disebut "spidering". Tag ini harus hadir pada setiap halaman situs web. Tag yang paling penting adalah:
  • Tag <title> 
  • dan "deskripsi" <meta> tag.
The "kata kunci" <meta> tag digunakan untuk menjadi penting tetapi pada dasarnya tidak berguna sekarang.
Kembali ke atas halaman.

Mengatur Tag <Title> Anda

Situs kami akan berisi tag <title> seperti ini:

<title> Alfa Romeo Alfetta Aksesoris </ title>

Apa yang kita masukkan di sini didasarkan pada frase kata kunci kita tahu di atas. Ini harus berisi kata kunci utama kami frase, "Alfa Romeo Alfetta" setidaknya sekali. Tersebut tidak boleh mengandung lebih dari 60 karakter. Bahkan, jika Anda dapat membuat tujuh kata atau kurang (kata-kata seperti diskon "dan" dan "untuk", yang mesin pencari mengabaikan pula) kamu lebih baik.
Tag <title> harus mengandung frase kata kunci utama yang Anda mengoptimalkan halaman tersebut. Google di tempat-tempat tertentu penekanan berat pada apa yang ada dalam tag <title> halaman Anda. Begitu pula Bing.
Kembali ke atas halaman.

Mengatur Tag Meta Keyword Anda

Tag kata kunci <meta> akan berisi frase kata kunci kami untuk halaman tertentu kita berada di:
<meta name="keywords" content="Alfa Romeo Alfetta, mobil accessories, aftermarket, hood ornaments, lantai mats, auto parts, blah, blah, blah">
Jangan membuat ini lebih dari sekitar 250 karakter. Jangan menggunakan kata kunci yang sama lebih dari dua kali di dalamnya. Variasikan kapitalisasi. Jangan gunakan huruf kapital semua kecuali kata tersebut akronim, seperti "SEO",yang merupakan kependekan dari Search Engine Optimization. Jangan menggunakan kata-kata di dalamnya yang tidak muncul dalam tubuh teks pada halaman. Dalam istilah praktis, Anda dapat menghapus tag meta keyword ini tanpa konsekuensi apapun. Lebih baik untuk tidak memiliki tag kata kunci meta dari satu yang diisi dengan kata kunci yang tidak muncul pada halaman Anda, yang dapat menghitung melawan Anda!
Catatan: Jangan terobsesi tentang tag kata kunci. Hal ini sebagian besar diabaikan saat ini karena penyalahgunaan oleh orang-orang isian kata kunci yang bukan milik ke dalamnya. Anda hampir dapat melewati itu sepenuhnya.
Kembali ke atas halaman.

Mengatur Tag Meta Description Anda

Tag deskripsi <meta> adalah deskripsi dari halaman. Ini harus berisi frase kunci kami kata untuk halaman tertentu kita berada di:
<meta name="description" content="Alfa Romeo Alfetta accessories, blah, blah, blah">
Tag ini harus menggambarkan halaman tertentu itu adalah pada, bukan keseluruhan situs web. Ini adalah deskripsi dari halaman yang muncul di mesin pencari ketika seseorang cukup beruntung untuk menemukan halaman ini dalam pencarian. Jangan membuat deskripsi lebih dari sekitar 200 karakter. Buatlah deskriptif, dan pastikan mengandung frase kunci Anda kata!
Kami tidak akan mengulangi kata-kata kunci individu lebih dari dua kali dalam tag meta satu karena itu bisa mendapatkan situs dilarang dari mesin pencari untuk sesuatu yang disebut "spamdexing", yaitu "spamming" indeks mesin pencari. Ini juga dikenal sebagai "isian kata kunci", jangan lakukan itu! Untuk info lebih lanjut tentang cara untuk menghindari spam mesin pencari, klik di sini .
Catatan: The meta tag deskripsi harus mencakup panggilan untuk bertindak, seperti "Panggilan untuk konsultasi gratis" atau "Klik di sini untuk kupon diskon" atau sesuatu yang lain untuk membuatnya menonjol, sehingga orang klik di atasnya ketika daftar tidak menunjukkan muncul dalam hasil mesin pencari.
Kembali ke atas halaman.

Masukan Kata Kunci di Pos

Kembali ke situs kami Alfa Romeo Alfetta: Ini akan memiliki "judul" seperti yang di atas bagian ini. Itu dibuat dengan menggunakan tag judul yang terlihat seperti ini: <H2> Masukan Kata Kunci di Pos </ H2>.
Ini "judul" membuat browser Anda menampilkan teks yang lebih besar dan sisihkan dari sisa teks, pada baris sendiri.Search engine akan mencari dan indeks judul kami ketika mereka indeks halaman di situs kami, sehingga kami JUGA judul harus mengandung frase kata kunci utama untuk situs kami, seperti ini:
  • <h1> Alfa Romeo Alfetta </ ​​h1>
  • <h2> Alfa Romeo Alfetta - Ornamen Hood </ h2>
  • <h2> Alfa Romeo Alfetta - Manual Pemeliharaan </ h2>
  • <h2> Alfa Romeo Alfetta - Mats Lantai </ h2>
  • dan seterusnya melalui sebagai banyak judul (dalam hal ini produk kami untuk dijual) seperti yang kita bisa memikirkan bahwa kita ingin masukkan pada halaman tersebut.
Pos seperti yang berbobot berat di mesin pencari - banyak dari mereka menggunakan formula yang LIKES kata kunci dalam judul lebih dari tempat lain di situs tersebut. Jangan mengabaikan ini. Gunakan mereka untuk menonaktifkan bidang teks, dengan cara yang sama halaman ini Anda membaca dibagi oleh judul.
Catatan: Beberapa orang membenci menggunakan judul karena mereka cenderung memiliki elemen kikuk besar dalam desain web, dan mereka dapat menambahkan banyak ruang bawah halaman. Anda dapat dengan mudah dapat melewati ini dengan menggunakan perintah gaya sederhana inline, seperti ini:

<h1 Style="margin-bottom: 0px; font-size: 12px;"> Ini akan membuat judul tanpa spasi setelah itu kecil! </ H1>
Kembali ke atas halaman.
Pos H1 harus digunakan untuk branding situs Anda. Tag H2 harus digunakan untuk kata kunci, untuk membantu garis besar apa yang ada di halaman visual. Jangan menggunakan lebih dari satu tag H1 pada halaman.

Gunakan Kata Kunci di Teks Anda

Halaman dioptimalkan kami akan berisi TEKS minimal 250 kata, dengan frase kata kunci "Alfa Romeo Alfetta" terjadi beberapa kali dekat awal teks. Jika halaman tidak mengandung setidaknya 250 kata, beberapa mesin pencari tidak akan repot-repot untuk indeks itu. Ini lebih baik untuk memiliki 500 kata atau lebih jika memungkinkan, pada halaman.Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari mesin pencari jika Anda memiliki lebih banyak teks.
Hal ini juga tampaknya membantu untuk menempatkan frase kata kunci di dekat akhir teks, juga. Search engine menggunakan faktor yang disebut "kata density kunci" untuk menentukan seberapa relevan kata kunci yang Anda gunakan adalah untuk halaman. Jika itu muncul beberapa kali dalam teks, itu lebih "padat". Kepadatan kata kunci adalah hal yang baik, sampai titik tertentu. Hal utama adalah untuk memastikan Anda memiliki beberapa teks yang menjelaskan apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda jual - yang membuat halaman Anda sumber daya senilai pengindeksan.

Dalam kode HTML untuk halaman, teks harus sedekat ke awal halaman mungkin, karena ada batas untuk seberapa jauh ke dalam halaman laba-laba mesin pencari akan pergi untuk mencoba untuk menemukan teks. Hal ini umumnya sepakat bahwa ini adalah 3kb. Itu hanya sekitar 80-100 baris kode! Jadi pastikan teks Anda datang sebelum beberapa menu JavaScript sangat panjang dalam kode untuk halaman, atau mesin pencari tidak akan membuatnya cukup jauh ke halaman untuk mengindeks teks. Mereka tidak akan melihat teks jika ia dikuburkan cara turun pada akhir kode.
Ada trik <table> satu dapat digunakan untuk menyimpan menu bar di sisi kiri halaman (di mana kebanyakan orang menempatkan menu navigasi) dan masih memiliki teks halaman datang pertama dalam kode. Biasanya untuk menampilkan ke kiri, nav bar harus datang pertama dalam kode. Tapi tidak jika Anda menggunakan ini trik tabel . Tentu saja jika Anda menggunakan HTML / CSS saja (ada tabel) maka Anda tidak akan membutuhkan trik meja.
Kembali ke atas halaman.

Masukan Kata Kunci di Tag Alt

Alfa Romeo Alfetta - ini adalah tag ALT di tempat kerja.
Gambar pada situs web dapat dan harus berisi deskripsi teks kecil yang hanya muncul ketika Anda memindahkan mouse di atas gambar. Itu sedikit penjelasan disebut "ALT tag" ("ALT" adalah singkatan dari "alternatif"). Tahan mouse Anda di atas gambar di sebelah kanan selama beberapa detik dan browser Anda akan menampilkan tag ALT untuk gambar di hampir semua browser.
Beberapa mesin pencari mengindeks tag tersebut ALT, jadi kami akan memastikan bahwa kami label setiap gambar dengan tag ALT - setiap gambar terakhir. Di mana pun adalah mungkin dan tepat, setiap tag ALT akan mengandung kata utama kami frase kunci - "Alfa Romeo Alfetta".
Catatan: Beberapa orang berselancar dengan "gambar" dimatikan, untuk mempercepat browsing mereka. Visual cacat juga menggunakan tag ALT untuk "melihat" apa yang ada di gambar - ada software khusus untuk orang buta yang membacakan kepada orang apa yang ada di halaman. Jika tidak ada tag alt, gambar-gambar tidak terlihat oleh mereka, sehingga berguna untuk menempatkan tag alt pada setiap gambar. Jika Anda tepat dapat menempatkan beberapa kata kunci dalam tag tersebut alt, jadi lebih baik.
Ini Artikel oleh Robin Nobles penelitian mengutip SEO peneliti Jerry Barat menunjukkan bahwa tag alt tidak digunakan oleh mesin pencari utama sama sekali. Penelitian saya sendiri memberitahu saya bahwa tag alt hanya sebagian kecil dari apa yang mesin pencari melihat. Meski begitu, saya tetap menyarankan agar Anda menaruh tag alt pada semua gambar (karena itu adalah satu hal yang diperlukan untuk membuat kode HTML Anda "valid", dan bahwa Anda menempatkan kata kunci dalam tag alt dari setiap gambar yang Anda gunakan sebagai link mana menggunakan kata kunci akan sesuai dalam membantu untuk menggambarkan gambar untuk seseorang yang tidak dapat melihat gambar (misalnya, seseorang yang tunanetra atau yang menggunakan hanya teks browser). Penelitian saya menunjukkan bahwa beberapa mesin pencari tidak menggunakan tag alt yang menjelaskan gambar yang digunakan sebagai link untuk menentukan apa halaman mereka ke titik sekitar.
Jaga nama bayangan nyata, jangan hal kata kunci ke dalamnya. Anda perlu memiliki tag alt pada setiap gambar (dalam rangka untuk memiliki kode HTML yang valid), tetapi halaman gambar elemen desain (seperti garis, blok warna, dll) hanya harus memiliki tag alt kosong, seperti ini: alt = " ". Juga, jika Anda memberi nama elemen desain yang hanya angka, misalnya 1.jpg, 2.jpg, dll, Google tidak akan mengganggu mengindeks mereka, dan mereka tidak akan mencairkan pentingnya gambar yang Anda DO ingin Google untuk Indeks, seperti gambar produk Anda. Jangan menggunakan angka sebagai nama gambar produk jika Anda ingin Google untuk indeks mereka. Coba gunakan kata kunci nama gambar-kaya dan tag alt, dari setiap gambar yang Anda ingin Google untuk mengindeks.
Kembali ke atas halaman.

Masukan Kata Kunci Tags Jangkar

Link hypertext di situs Anda biasanya terlihat seperti ini:

<a href="floor-mats.html">. Mereka disebut "anchor tag" - itulah yang "a" singkatan. Anda dapat menaruh beberapa informasi lain di sana, yang akan muncul ketika salah satu mouse di atas link. Ini akan terlihat seperti ini:

Contoh Jangkar Tag:

<a href="blah.html" title="Alfa Romeo Alfetta lantai mats"> Alfa Romeo Mats Lantai </ a>

- Jika poin link ke halaman lantai mats.html. Ketika seseorang mouse di atas link tersebut, mereka akan melihat apa yang Anda masukkan ke dalam judul. Ini "judul" untuk tag anchor mendapatkan diindeks oleh search engine. Setiap sedikit membantu! Pastikan kata-kata yang Anda membungkus tag anchor sekitar adalah kata kunci juga, bila memungkinkan.
Kembali ke atas halaman.

Adalah Tag Robot Diperlukan?

Dalam pengalaman kami, meta tag Robots dengan instruksi untuk mengindeks dan mengikuti link pada halaman hanya diabaikan oleh mesin pencari. Anda dapat dengan aman menghilangkan tag robot kalau itu semua Anda telah menggunakannya untuk. Di masa lalu dari jaring (beberapa tahun yang lalu) Anda akan menempatkan tag ini di kepala dokumen Anda:

<meta name="robots" content="index,follow">

Ini mungkin memiliki beberapa baik dilakukan beberapa tahun yang lalu - di dunia saat ini dengan aman dapat dihilangkan.
Meta tag robot lebih berguna untuk halaman Anda tidak ingin diindeks. Jika Anda tidak ingin halaman yang akan diindeks - seperti halaman pengujian, atau halaman Anda disiapkan untuk Anda gunakan sendiri, kemudian menempatkan tag robot di kepala dokumen Anda:

<meta name="robots" content="noindex">

Itu akan membuat halaman keluar dari mesin pencari yang mengakui dan ikuti tag. Tentu saja, untuk benar-benar mencegah halaman tidak diindeks oleh mesin pencari, Anda perlu menambahkan nama halaman ke file robots.txtsebagai salah satu file dianulir. Sebuah meta tag robot tidak cukup untuk mencegah halaman tidak diindeks oleh beberapa mesin pencari yang mengabaikan mereka sepenuhnya.
Kembali ke atas halaman.

Gunakan file robots.txt

Membuat file kosong. Nama itu "robots.txt". Masukkan ke dalam direktori root dari server Anda, biasanya ini adalah direktori yang sama di mana file index.html Anda disimpan. (Tapi tidak selalu - kadang-kadang file index.html Anda berada dalam sub direktori-Dalam hal ini, pastikan Anda memiliki salinan dari file robots.txt di direktori root -. Biasanya direktori root setinggi Anda dapat pergi dalam pohon direktori pada server Anda.
Meskipun dimungkinkan untuk membuat sebuah "robots.txt" file untuk mengecualikan beberapa atau semua robot mesin pencari, apa yang Anda mungkin ingin lakukan adalah untuk memungkinkan setiap robot yang datang bersama untuk mengindeks situs Anda. Jika Anda ingin mengecualikan robot tertentu dari mengindeks direktori tertentu atau file tertentu, Anda harus menaruh beberapa perintah ke dalam file robots.txt. Untuk info lebih lanjut dari Anda mungkin ingin tentang penggunaan file "robots.txt", pergi di sini . Jika Anda ingin robot setiap dapat mengindeks situs Anda, hanya meninggalkan file robots.txt benar-benar kosong - tapi pastikan itu ada!
Pengalaman telah mengajarkan saya bahwa pada beberapa server, adalah bijaksana untuk menempatkan sesuatu di file robots.txt dan meletakkannya di kedua direktori root dan di direktori dimana file index.html Anda berada. Teks ini bekerja dalam file robots.txt, untuk memungkinkan robot untuk mengakses segala sesuatu kecuali apa yang dicatat:
  User-agent: *

 Larang: / cgi-bin /

 Disallow: / tmp /

 Larang: / private / 
Bahwa contoh memungkinkan robot datang ke semua indeks situs Anda kecuali apa yang ada di direktori cgi-bin Anda, tmp direktori Anda, dan direktori pribadi Anda.
Untuk melihat file robots.txt di tempat pada Kata-kata dalam sebuah Row, klik di sini
Berikut adalah sebuah artikel yang berjudul "Search Engine Spider hilang tanpa Bimbingan" oleh Mike Banks Valentine, yang mencakup dalam aspek rinci banyak membuat file robots.txt.
Anda dapat memvalidasi robots.txt ada file menggunakan ini alat robots.txt validator .
Catatan: Anda harus memiliki baris dalam file robots.txt Anda yang mengatakan di mana file sitemap.xml Anda. Baris yang terlihat seperti ini, di situs saya:

Sitemap: http://www.wordsinarow.com/sitemap.xml

Anda akan ingin menempatkan nama domain Anda di sana, tentu saja.
Catatan: Jika Anda memiliki situs yang besar, Anda mungkin membutuhkan lebih dari satu file sitemap.xml untuk daftar semua halaman situs Anda di dalamnya. Berikut adalah penjelasan tentang bagaimana untuk mendirikan sebuah indeks sitemap
Kembali ke atas halaman.

Validasi kode HTML Anda.

Semua orang tahu bahwa robot, pada umumnya, tidak terlalu pintar. Robot mesin pencari yang mengumpulkan informasi dari situs Anda benar-benar bisa hanya melakukan dua hal: 1. Membaca teks. 2. Ikuti link. Itu saja.
Hari-hari ini, browser modern jauh, jauh lebih cerdas daripada robot. Jadi, sementara Anda mungkin dapat melihat halaman dengan menggunakan versi terbaru dari Firefox, Safari, Google Chrome, atau Internet Explorer, robot mesin pencari terlalu bodoh untuk melihat apa-apa sama sekali jika ada kesalahan besar dalam kode HTML Anda. Jika Anda memiliki tag HTML unclosed - misalnya jika Anda telah rumit tabel bersarang, apapun yang tidak tertutup - maka yang mungkin menjadi titik di mana robot mesin pencari menyerah mencoba untuk membaca situs Anda. Untuk memvalidasi situs Anda, gunakan link ini: http://validator.w3.org/ . Ini akan memberitahu Anda di mana kode HTML adalah "rusak" dan perlu diperbaiki sehingga Anda tidak bingung robot mesin pencari. Ada banyak nasihat sana tentang bagaimana untuk membuat kode HTML Anda memvalidasi. Jika Anda atau webmaster Anda tidak bisa mencari cara untuk membuat kode HTML Anda valid, kami dapat membantu dengan itu. Catatan: Halaman ini Anda sedang melihat sekarang memiliki kode HTML yang valid.
Klik tombol ini untuk memvalidasi sekarang!Valid XHTML Transisional 1.0
Kembali ke atas halaman.

Mendaftar dengan Tangan dengan Search Engine dan Direktori.

Segera setelah website selesai dan sampai di web, harus diserahkan kepada (terdaftar) mesin pencari (seperti Google dan MSN) dan direktori (seperti Yahoo! dan ODP). Sebagian besar bebas - beberapa dari mereka dikenakan biaya hingga $ 300 untuk mengirimkan website Anda. Jangan berhemat di sini. Jika orang tidak dapat menemukan situs Anda itu ditakdirkan.
Ada beberapa program yang dapat mengotomatisasi proses ini untuk Anda - tapi kami tidak menganjurkan mereka karena, dalam pengalaman kami, mereka tidak mendapatkan baik hasil yang Anda dapatkan ketika Anda mendaftarkan website Anda dengan tangan.
Kami telah menyiapkan halaman untuk membuatnya mudah untuk mendaftar dengan mesin pencari dan direktori dengan tangan, di sini .
Berikut adalah website yang menawarkan layanan untuk mendapatkan situs Anda terdaftar di 300 direktori kecil , sebesar $ 450. Ini cukup banyak pekerjaan untuk mendapatkan semua inbound link. Anda bisa melakukannya sendiri, tapi situs Anda pasti akan membutuhkan link untuk melakukannya dengan baik di mesin pencari.
Maka akan memakan waktu (mengharapkan untuk mengambil beberapa bulan) untuk mesin pencari untuk benar-benar indeks dan mulai daftar situs kami. Beberapa dari mereka hanya mengambil satu atau dua hari, lain waktu berbulan-bulan. Kami harus sabar. Tapi akhirnya kita akan sangat ditempatkan dalam pencarian untuk "Alfa Romeo Alfetta", pada halaman pertama hasil pencarian di sebagian besar mesin pencari. Kita bisa berharap untuk menjadi hasil pertama pada beberapa dari mereka untuk pencarian kata kunci kami untuk kata kunci kami, "Alfa Romeo Alfetta"!

Daftar di Search Engine

Berikut ini mana harus pergi untuk mendaftar dengan mesin pencari utama:

Daftar website saya di Google

Daftar website saya di Yahoo

Daftar website saya di Bing
Kembali ke atas halaman.

Jangan Abaikan The Little Things

Apakah tiga peluang paling sering diabaikan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dalam mesin pencari? Klik disini untuk mencari tahu.

Dapatkan Links Menunjuk Untuk Situs Anda

Setelah website kami dibuat dan disiapkan pada server dan terdaftar dengan mesin pencari, maka kita akan pergi keluar dan menemukan situs-situs lain sebanyak yang mungkin memiliki kepentingan dalam menghubungkan dari situs mereka untuk kita, menghubungi mereka dan meyakinkan mereka untuk mengatur link tersebut. Kita mungkin harus menawarkan link timbal balik ke situs mereka untuk meyakinkan mereka. Tidak ada salahnya dalam hal itu, Anda INGIN banyak link dari situs Anda ke situs lain - itu salah satu layanan gratis mudah-asalkan Anda dapat memberikan.
Berikut adalah beberapa saran yang baik dari About.com tentang masalah " Bagaimana Meminta Links ".
Jangan repot-repot dengan Free For All halaman Links. FFA link halaman tidak bekerja, dan tidak ada yang benar-benar menggunakan mereka. Anda ingin website yang serupa dengan Anda, atau yang menyediakan layanan terkait, atau yang berisi daftar khusus atau direktori dari jenis bisnis Anda.
Aturannya adalah:. Semakin banyak link terdapat di situs kami, relevansi lebih itu akan memiliki beberapa hasil mesin pencari dan penempatan yang lebih baik akan mendapatkan Sebuah situs web tunggal tanpa ada hubungan itu adalah hal yang menyedihkan. Ia tidak memiliki teman. Dapatkan banyak link ke situs Anda. Sepuluh link ke situs Anda adalah awal yang baik. Seribu tidak akan terlalu banyak.
Untuk melihat situs yang saat ini terhubung ke situs Anda, pergi ke Google dan ketik nama domain Anda seperti ini:

mydomainnamehere.com

Tentu saja, Anda akan mengganti nama domain Anda yang sebenarnya, bukan mydomainnamehere.com.
Kemudian klik pada link untuk "Cari halaman web yang berisi istilah 'mydomainnamehere.com'." Yang akan memberikan daftar website yang Google menunjukkan terhubung dengan Anda. [Perhatikan bahwa toolbar Google "backlink" fungsi rusak dan telah selama beberapa tahun - itu memberikan hasil yang salah.]
Link alat analisis MarketLeap ini memungkinkan Anda masukkan ke dalam URL Anda dan mengetahui jumlah link ke situs Anda yang sedang dilaporkan oleh Google, Hotbot, Yahoo, AOL, dan MSN sekaligus.
Kami daftar beberapa tempat untuk mendapatkan inbound link pada halaman kami meliputi bagaimana untuk mendapatkan link .
Berikut adalah artikel bermanfaat tentang cara untuk mendapatkan berharga in-bound link, link Bangunan Strategi
Kembali ke atas halaman.

Page Rank dan Link
Page rank adalah cara Google untuk mengukur peringkat Anda dalam hal link ke situs Anda dari situs lain, berdasarkan kuantitas dan kualitas. Google page rank bervariasi dari 0 (buruk) sampai 10 (yang ideal). Jika Anda memiliki banyak link dari situs dengan peringkat halaman yang rendah, mereka akan berarti sangat sedikit untuk peringkat halaman Anda, sedangkan bahkan beberapa link dari situs lain dengan peringkat halaman yang baik dapat membuat perbedaan.Itu tidak berarti Anda harus membatalkan link yang ada - mereka masih memiliki nilai.
Peringkat halaman Anda adalah indikator yang baik tentang bagaimana kampanye link Anda akan. Anda ingin berada di 5 atau di atas. Berikut ini adalah link ke sebuah alat peringkat halaman bebas yang memberitahu Anda peringkat halaman setiap URL di semua pusat data Google.
Memiliki peringkat halaman yang baik di Google besar, karena akan membantu Anda menempatkan di atas situs serupa di Google (peringkat halaman kemungkinan kuat bagian dari algoritma yang memutuskan penempatan ketika faktor-faktor lain adalah sama). Namun, kami sarankan Anda melacak itu terutama karena faktor bahwa Google melacak sebagai bagian dari peringkat halaman Anda bersifat universal. Meningkatkan peringkat halaman Anda akan meningkatkan kehadiran web seluruh, selain penempatan Anda di Google.
Situs licik sekarang dapat palsu peringkat halaman mereka (yang menampilkan dalam Toolbar Google). Jadi, jika sebuah situs dengan PageRank besar kontak Anda tentang hubungan perdagangan, kami sarankan memeriksa PageRank sebenarnya mereka sebagai bagian dari tindakan standar Anda. Gunakan ini page rank penipuan alat deteksi dari Log SEO . Alat ini bekerja dengan memberitahu Anda peringkat halaman yang benar untuk situs yang anda masukan, sehingga apa pun itu menampilkan adalah peringkat halaman yang sebenarnya, terlepas dari apa yang ditampilkan dalam Google Toolbar saat Anda browsing ke situs tersebut.
Kembali ke atas halaman.

Sangkalan

Disclaimer: Sementara SEO sangat penting untuk mendapatkan pengunjung yang datang ke situs Anda dari mesin pencari, itu bukan satu-satunya hal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Berikut ini adalah artikel yang sangat baik tentang beberapa jalan penting lainnya digunakan untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda .
Kembali ke atas halaman.

SEO Tutorial - Ringkasan

Dalam dunia yang sempurna, tidak ada situs lain yang bisa menerima penempatan yang lebih tinggi dalam pencarian untuk "Alfa Romeo Alfetta" kecuali desainer itu persis seperti yang telah kita lakukan di atas, hanya lebih dari itu!Dalam INI dunia tidak terlalu sempurna, website kami mungkin bisa keluar dari mesin pencari tanpa alasan yang baik karena kesalahan manusia atau kesalahan dalam sebuah program di suatu tempat. Hukum Murphy tidak dapat dihindari, bahkan di web. Atau situs lain yang harus mendapatkan menendang keluar dari mesin pencari untuk "spamdexing" mungkin tidak mendapatkan menendang keluar. (Anda pernah melihat hal seperti ini ketika Anda melakukan pencarian dan situs yang sama muncul 50 kali dalam 60 hasil pertama, menutupi semua situs lain yang relevan.)
Untuk bantuan dalam mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, hubungi kami . Ini spesialisasi kami dan ceruk kita jatuh ke dalam karena desainer website terlalu banyak belum belajar sampai pada bagaimana mesin pencari bekerja.
Kembali ke atas halaman.

"Ya, Tapi Apakah Ini Bekerja?"

Sekarang Anda mungkin berpikir, "Apakah semua hal ini benar-benar membantu, dalam jangka panjang?" atau "Apakah semua ini benar-benar perlu?"
Menggunakan teknik ini kita mendapatkan posisi teratas di Google untuk klien kami, Miami Lifestyle Condo , untuk kata kunci yang sangat kompetitif "kondominium miami".
Web Design Client Chandler Sabun - Luxury Sabun BarUntuk memberikan contoh relevansi judul yang mengandung kata kunci, pada Sabun Natural Chandlersitus ada glossary di mana masing-masing bahan dari sabun didefinisikan dalam tag <h2> khusus dibuat pos.
Sabun situs Chandler secara rutin mendapat pengunjung mencari bahan tertentu, meskipun bahan yang dapat disebutkan hanya beberapa kali di seluruh situs web. Menempatkan kata kunci dalam judul membawa lalu lintas ke situs.
Cara ini bekerja adalah bahwa seseorang mencari melalui Yahoo! (atau mesin pencari) untuk bahan tertentu (seperti "chamomile" ramuan) melihat halaman muncul dalam hasil pencarian dan melihat bahwa halaman dalam sebuah website yang menampilkan alami handmade sabun. Dia tidak mungkin mencari sabun sama sekali, tetapi jika dia penasaran atau percikan bunga, dia akan mengunjungi situs tetap dan mungkin membeli sesuatu. Ini adalah bentuk belanja impuls melalui web. Ini sifat manusia untuk mendapatkan terganggu selama mencari sesuatu yang spesifik dengan sesuatu yang berhubungan yang terlihat menarik. (Saksi keberhasilan semua pusat perbelanjaan di luar sana dengan toko-toko makan dari pelanggan masing-masing.)
Juga dicatat bahwa kami mengoptimalkan situs Soapmakers Guild Handcrafted , dan biasanya peringkat di # 1 di Google untuk frase, "sabun buatan tangan" - klik link untuk melihat di mana mereka peringkat saat ini.
Baca kami pencari testimonial optimasi mesin klien untuk info lebih lanjut tentang bagaimana Search Engine Optimization dapat membantu Anda.
Ingin bukti lagi? Halaman ini Anda melihat sekarang sering peringkat # 1 di Google untuk "jangka tutorial mesin pencari optimasi ". Klik link tersebut untuk melihat bagaimana halaman ini Anda cari di jajaran hari ini pada Google.
Jadi - Ya, semua hal ini bekerja! Dan ya, itu perlu untuk menggunakan sebanyak itu mungkin. Ini adalah pedoman yang kita gunakan ketika merancang sebuah situs web untuk mengoptimalkannya untuk mesin pencari. Dan tidak, meskipun panjang halaman ini, ini bukanlah daftar lengkap dari semua faktor yang masuk ke dalam mengoptimalkan sebuah situs web untuk mesin pencari, hanya yang paling penting.
Untuk membuatnya bahkan lebih membingungkan, semua mesin pencari melakukan hal-hal yang sedikit berbeda, satu dengan yang lain.
Terima kasih untuk membaca semua ini. Kami berharap bahwa ini akan membantu Anda merancang (atau re-desain) situs Anda untuk mengoptimalkannya untuk mesin pencari. Jika Anda memerlukan bantuan melakukan itu, Anda dapatmenghubungi kami di sini . SEO adalah spesialisasi kami.
Ada banyak lagi yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkan efektif sebuah situs web komersial di pasar yang sangat kompetitif, tidak setiap teknik SEO terdaftar di sini, hanya dasar-dasar yang kita mencoba untuk menggunakan pada setiap situs kami optimalkan.
Para pesaing kami yang membaca informasi ini dan cukup cerdas untuk menerapkannya dengan baik dipersilakan untuk itu! ! artikel diatas merupakan hasil copas yang diambil dari alamat Alfa Romeo Alfetta dan untuk link sudah banyak sekali bertaburan diareal posting dan menurut kesan agusaji8 CARA MEMBUAT BLOG untuk pemula ini sangat bermanfaat untuk para blogger pemula yang dapat di jadikan pembelajaran untuk mendapatkan blogspot atau website yang berkualitas. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar