>

Senin, 11 Juni 2012

Aplikasi Google Chrome

Sign in - Blogger: Create your free Blog,blogger.g?blogID=5240180749669776138CARA MEMBUAT BLOG
Judul blog agusaji8 yaitu CARA MEMBUAT BLOG ingin memberikan sedikit kesegaran suasana yang hanya untuk mengisi kejenuhan sesaat dengan belajar membuat pengenalan terhadap ilmu lain mengenai

aplikasai Google Chroome

.
Chrome postingan ini sebetulnya merupakan curhat buat penulis barang kali temen yang lain dapat mengambil hikmahnya dari postingan saya , sebab menurut saya postingan ini agak lucu  saja, namun ya sudah lah semua saya kembalikan pada pembaca yang budiman , awal ceritanya begini : 
     pada suatu malam saya membuka pc saya yang  biasa saya pakai buat oprekan internet, namun pada malam itu suasana tak mendukung untuk melakukan broswing alias cuaca tak bagus lah semacam gitulah, dan saya mencoba terus memaksa untuk dapat berinternetan walau dengan tertatih tatih loading yang sedang berjalan agak agak malas, dan saya agak setengah berputus asa menghadapi masalah tersebut. dan

jawaban atas pertanyaan saya juga belum terjawab oleh mbah google.com,atau                                                        www.google.com
 ,  saya pada saat itu mencari satu peramban saya yang terhapus dan ingin saya ganti dengan yang baru dan peramban tersebut namanya googlechrome,dengan loading yang super lelet saya terlalu sering gagal melakukan instal google chrome tersebut, entah berapa kali saya melakukan instal ulang google chrome tersebut saya sendiri sudah lupa saking jenuhnya saya sampai malas menghitungnya,dan pesan yang sering muncul di layar pc saya berbunyi seperti ini kurang lebih seperti ini ya mohon maaf kalau tak sama parsis dengan yang di tayangkan oleh googlechrome,"terimakasih kami menghargai atas kesabaran anda melakukan instal googlechrome, dan saya bertanya dalam hati ,"mengapa ya jawabannya seperti itu, tapi ya sudahlah mungkin itu juga karena saya yang terlalu sering gagal melakukan instal googlechrome tersebut, dan karena hal tersebut saya sering menghabiskan masa saya di depen pc saya, lama kelamaan saya jenuh juga dan sedikit kecewa tentang apa yang saya perbuat ternyata gagal setelah lama saya menunggu di depan pc saya tersebut, dan kejadian ini berulang ulang, yah ,,,boleh dikata super jenuh,
dan ahirnya saya berinisiatif melakukan instal pada malam hari dan tak usah saya tunggu dan saya biarkan saja sampai kapan masalah ini akan terselesaikan. ahirnya hari ini saya berhasil mengambil peramban yang saya idam idamkan tersebut dengan waktu yang cukup membosankan, yang saat itu saya mulai menginstal kira-kira mulai pukul empat lebih tiga puluh menit saya mulai menginstalnya dan saya melihat instal saya sudah terselesaikan namun saat itu saya tidak mengetahui kapan waktu yang tepat untuk proses selesainya penginstalan googlechrome saya, namun yang pasti pada saat itu saya melihat pc saya pada jam dua belas lebih sebelas menit saya melihat dan proses penginstalan saya sudah tertutup sendiri dan dinyatakan sudah sukses.dan mulai hari ini saya sudah mulai menggunakan peramban yang saya idam idamkan yaitu googlechrome, dan saya ucapkan terima kasih https://www.google.com/chrome semoga googlechrome dan google.com dapat membimbing saya pada kemajuan blog saya dan apa yang menjadi keinginan bersama dapatlah saling bersinambungan dan terciptalah hubungan yang harmonis juga bermanfaat. semoga sukses.,
untuk mengunduh google chrome anda cari link hidup yang ada  di atas dan anda  akan diantar langsung menuju pengunduhan nya,  google chrome ini untuk perankat computer dan laktop dan perangkat lain yang sudah mendukung untuk instalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar